Setiap Melakukan Kebaikan Pasti Ada Resikonya



KIMDEPOK - Setiap melakukan kebaikan, pasti ada resikonya. Contoh, melarang orang membuang sampah sembarangan, kemudian orang yang dilarang protes. Itu sebuah resiko, tapi sebagai umat harus mengingatkan.
Hal itu, dikatakan Nunung Hasanah selaku Ketua Pokja 1 dalam acara pengajian rutin bulanan yang diselenggarakan di aula Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, Senin (19/03).
“Jadi, setiap melaksanakan kebaikan itu, pasti ada cobaan, dan kita harus kuat sehingga menjadi amalan soleha,” katanya.
Menurutnya, mengajak kebaikan itu tidak mudah, namun jangan pernah menyerah sehingga kehidupan sesama insan di dunia ini membawa manfaat.
Pengajian PKK tingkat kelurahan tersebut dilakukan secara rutin diikuti pengurus dan para kader PKK. ‘
Tujuan dari kegiatan tersebut tidak hanya mencari ilmu untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, tapi juga sebagai ajang silaturahmi antara masyarakat di lingkungan wilayah Kelurahan Serua. “Jadi, kita kumpul di sini, selain dapat ilmu juga silaturahmi,” tandasnya.
Sebelumnya, Lurah Serua Dede Hidayat mengatakan, kegiatan pengajian yang dilaksanakan para pengurus dan kader PKK merupakan komitmen bagi para kader dalam mendukung program PKK.
Dengan kegiatan tersebut, diungkapkannya, para pengurus dan anggota tidak hanya mendapat bimbingan rohani islam, termasuk juga ilmu agama yang lainnya, sehingga bermanfaat bagi mereka.

Komentar