Koramil Beji Bagikan 100 Paket Daging Kurban



KIMDEPOK - Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriyah selain mendekatkan diri kepada Allah SWT melalui pengurbanan berupa penyembelihan hewan kurban, juga sebagai bentuk interaksi sosial lantaran hewan kurban dibagikan kepada masyarakat.

Pemotongan hewan kurban ini tidak hanya dilakukan oleh warga, termasuk juga aparatur sipil negara (ASN) dan TNI. Seperti yang dilakukan jajaran Koramil Beji, pada Hari Raya Idul Adha menyembelih empat ekor kambing.

Menurut Komandan Koramil 02/Beji, Kapten Kav Syahroni, pemberian paket daging kurban kepada warga merupakan salah satu wujud kepedulian TNI untuk berbagi dengan masyarakat pada Hari Raya Idul Adha.

"Alhamdulillah, 100 paket daging kurban kita bagikan buat masyarakat sekitar. Hewan kurban yang kami sembelih berupa empat ekor kambing," kata Syahroni, usai melaksanakan kurban, kemarin. Kurban yang dilakukan jajaran Koramil pada Sabtu (2/9) di markas Koramil setempat.

Syahroni berharap pemberian paket daging kurban ini bermanfaat bagi warga yang menerimanya."Melalui kegiatan ini diharapkan keberadaan TNI dapat diraasakan masyarakat khususnya warga yang kurang mampu untuk dapat memaknai Hari Raya Idul Adha dan berbagi kebahagian dengan warga di lingkungannya," pungkasnya. 

Komentar