Rayakan HUT Depok, Kecamatan Sukmajaya Siapkan Berbagai Macam Acara



KIM DEPOK - Berbagai rangkaian acara dipersiapkan untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Depok ke-18. Baik instansi maupun masyarakat Depok sendiri tak ingin ketinggalan dalam perayaan hari jadi Kota Depok. Seperti halnya Kecamatan Sukmajaya yang juga sudah melakukan persiapan maupun rangkaian acara kegiatan HUT Kota Depok.

Camat Sukmajaya, Taufan Abdul Fattah memaparkan, untuk memeriahkan HUT Kota Depok ke 18 di Sukmajaya, pihaknya sudah persiapkan beberapa rangkaian kegiatan. Seperti Festival Hijab, Bazar produk unggulan UMKM, dan berbagai perlombaan lain akan ikut menyemarakan HUT Depok.

"Berbagai rangkaian acara kita telah siapkan berbagai rangkaian acara agar HUT Depok kali ini bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat. Khususnya yang ada di Kecamatan Sukmajaya," tuturnya.

Tak hanya itu, lanjut Taufan, dalam perayaan HUT Depok di tingkat kota nanti, Kecamatan Sukmajaya sendiri akan menampilkan parade sesuai dengan motto pembangunan ekonomi, bersinergi, objektif, aman dan nyaman (Pesona Sukma).

"Motto tersebut sejalan dengan RPJMD serta visi misi Kota Depok saat ini," katanya.

Tak hanya mootto, tambah Taufan, kemajuan suatu daerah juga memerlukan sinergitas antara pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat. Baik itu para pelaku usaha, kepemudaan karang taruna, organisasi kemasyarakatan serta seluruh elemen masyarakat dari tingkat bawah sampai atas.

"Semua ini untuk kemajuan bersama, serta terwujudnya Depok yang Unggul, Nyaman dan Religius," tutupnya.

Komentar