Raih 123 Suara, Agus Salim Duduki Kursi Ketua RW 02



KIM DEPOK - Ungguli calon lainnya, Agus Salim kembali terpilih menjadi Ketua RW 02, Kelurahan Kukusan, Beji pada pelaksanaan pemilihan Ketua RW, Minggu (16/04/17).

Pada pemilihan tersebut, Agus mengungguli lima calon lainnya dengan perolehan 123 suara. Dari hasil tersebut, Agus terpilih untuk menjadi Ketua RW 02, Kukusan untuk periode 2017-2020.

Usai pemilihan, Agus Salim mengungkapkan, sebenarnya dia sudah mengajukan pengunduran diri bila terpilih untuk menjadi Ketua RW. Namun, masyarakat menginginkan dirinya untuk menjadi Ketua RW di tiga tahun mendatang.

"Sebenarnya kami sudah mengajukan surat pernyataan diatas materai jika terpilih menjadi ketua RW 02. Tapi apa boleh buat," katanya.

Dengan dukungan tersebut, lanjutnya, dirinya akan berusaha memperbaiki infrastruktur di lingkungan yang dipimpinnya. Salah satu tugas yang menanti adalah melanjutkan perbaikan posyandu RW 02.

"Untuk perbaikan posyandu memang membutuhkan biaya besar. Sebab, rencananya posyandu tersebut akan dibangun dua lantai," tutupnya.

Komentar