Lewat Program TMMD, TNI dan Warga Limo Cor Jalan Kopo



KIM DEPOK - Kegiatan pemerataan serta pengerasan Jalan Kopo di lingkungan RT 09, RW 09, Kelurahan Limo, kembali dilanjutkan. Dimana pembangunan tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan fisik program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-98.

Dalam pengerjaaan Jalan Kopo tersebut, puluhan warga dan belasan anggota satgas TMMD saling bahu-membahu, melanjutkan pemerataan dan pengerasan jalan yang kondisi jalannya tidak rata dan masih tanah merah.

"Ini merupakan kerjaan lanjutan. Tahap awal pemerataan dan pengerasan sepanjang Jl. Kopo – Wahid Hasim telah selesai dan sebagian sudah dilakukan pengecoran," tutur Yanto, warga RT 09, Minggu (16/04/17).

Sementara itu, Dansatgas TMMD ke-98, Letkol Inf Slamet Supriyanto memaparkan, dipilihnya jalan tersebut sebagai sasaran fisik program TMMD reguler ke-98, karena hasil usulan yang diajukan melalui Musrenbang.

"Dari hasil Musrenbang yang telah disetujui Pemkot Depok, barulah kami melakukan pembangunan jalan ini dengan melakukan pengerasan dan pengecoran," katanya.

DIrinya berharapp, dengan pembangunan jalan yang dikerjakan oleh satgas TMMD bersama dengan warga ini nantinya akan membantu. Terutama dalam hal aktifitas yang sehari-hari menggunakan jalan tersebut.

"Semoga bermanfaat, khususnya untuk warga Kelurahan Limo," pungkasnya.

Komentar