Kartini Days, Tidar Depok : Wanita Sumber Kekuatan Dunia



KIM DEPOK - Dalam rangka memperingati Hari Kartini, Pengurus Cabang (PC) Tunas Indonesia Raya (Tidar) Kota Depok menggelar acara Kartini Days. Acara yang bertemakan "Wanita sumber kekuatan di indonesia" ini turut dihadiri Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna, Anggota DPR RI, Nuroji serta Anggota DPRD Kota Depok.

Ketua PC Tidar Kota Depok, Al Akbar Rahmadillah dalam sambutannya mengungkapkan, acara tersebut merupakan salah satu cara untuk memperingati Hari Kartini. Sebab, perjuangan RA Kartini di masa lalu dinilai luar biasa dan menjadi motivasi untuk berbuat nyata, khususnya berpartisipasi membangun Kota Depok.

"Malam ini kita satukan pemahaman dan merangkul semua kalangan anak muda, khususnya perempuan agar bersatu dalam membangun dan membesarkan suatu daerah," ungkap pimpinan tinggi PC Tidar Depok tersebut, Minggu (23/04/17).

Sementara itu, Wakil Walikota Depok sekaligus Ketua DPC Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh PC Tidar Kota Depok. Ia menilai, melalui Tidar nantinya diharapkan dapat merangkul anak muda, hingga kedepan ada wadah pemuda untuk berkreasi dan berinovasi.

"Melalui sayap partai kepemudaan ini, kita ingin keberadaan Partai Gerindra di Depok dapat dirasakan oleh seluruh golongan, khususnya anak muda di Depok," katanya.

"Karena itu, saya sangat mengapresiasi atas kegiatan malam ini, penuh kesederhanaan dan khidmat. Semoga kedepan PC Tidar Depok mampu mengembangkan dan jangan malu bertanya, karena semua dimulai dari komunikasi yang baik," tutup Politisi Gerindra tersebut.

Komentar