Depok Police Expo 2 Jadi Ajang Mengenal Dunia Kepolisian



KIM DEPOK - Beda dari tahun kemarin, tahun ke dua pelaksanaan Depok Police Expo 2017 di isi dengan berbagai booth menarik. Tak hanya ikon Polresta Depok Jaguar dan Srikandi, dalam Depok Police Expo kali ini juga akan ada sejumlah satuan kerja jajaran Polresta Depok yang ikut ambil bagian dalam kegiatan di Margo City ini. Hal tersebut diungkapkan Kapolresta Depok, Kombes Pol Herry Heryawan di acara Depok Police Expo 2, Selasa (25/04/17).

"Sesuai dengan prinsip polisi yang melayani, melindungi dan mengayomi, maka kegiatan kali ini akan diisi dengan sejumlah kegiatan menarik hingga layanan kepolisian," tuturnya.

Kegiatan yang dimaksud, lanjutnya, meliputi pelayanan SIM online, pameran peralatan dan teknologi kepolisian, talk show isu terkini, kontes foto selfie hingga perlombaan bagi anak-anak. Hingga semua masyarakat dari berbagai latar belakang usia dan profesi turut dirangkul pada kegiatan tersebut.

"Jadi, semua masyarakat dari berbagai latar belakang usia dan profesi kami rangkul," tambahnya.

Masih di tempat yang sama, Marketing Communication Manager Margo City Mall, Rani Fitriani menjelaskan, keterlibatan Margo City dalam program Depok Police Expo karena melihat perlunya informasi untuk masyarakat, khususnya warga Depok. Terutama mengenai tugas dan fungsi dari kepolisian di era globalisasi seperti saat ini.

"Bila sebelumnya warga hanya tahu beberapa hal mengenai kepolisian, kini mereka melalui pameran ini masyarakat bisa mengetahui bahwa fungsi dan tugas utama polisi adalah melayani masyarakat. Bisa dilihat dari sejumlah peralatan dan teknologi kepolisian yang dipamerkan Polresta Depok," katanya.

"Kami juga berharap, dengan kegiatan seperti ini, pesan dan komunikasi mengenai pelayanan yang diberikan oleh kepolisian dapat tersampaikan kepada seluruh warga Depok. Hingga terciptanya suasana Depok yang aman dan kondusif," tutup Rani.

Komentar