Cuitan Netizen Untuk HUT Kota Depok ke-18



KIM DEPOK - Hari ini, tepat pada tanggal 27 April 2017, Kota Depok genap berusia 18 Tahun. Perjalanan yang begitu panjang, baik dari aspek pembangunan hingga perekonomian pun sudah dilalui. Berbagai program dan kebijakan juga sudah dijalankan demi terwujudnya Depok yang Unggul, Nyaman dan Religius. Banyak masyarakat yang merasakan perubahan serta memberi masukkan di usia Depok ke-18 ini.

Ucapan dan harapan pun terlontar dari warga Depok melalui akun sosial media yang di miliki masyarakat. Banyak yang memuji kinerja, tak lupa juga yang mengkritik serta memberi saran dan pendapat untuk kemajuan kota yang bertagline Friendly City tersebut.

Berikut ucapan, harapan dan doa dari warga Depok lewat akun sosial media yang berhasil di himpun Metro Depok :

"Selamat hari jadi Kota Depok ke-18 semoga benar-benar menjadi kota yang Unggul, Nyaman dan Religius :)#SahabatID selain butuh gor basket Depok butuh apa lagi? #Depok18 #SuaraWargaDepok," tulis akun Facebook Milad Yaumil Karim.

"Met milad Kota Depok Ku ... Tetap menjadi kota ramah anak dan selalu menjadi Kota Terbaik," kata akun Facebook Nursyamsiah Enuy

"Selamat Hari Jadi Ke 18 Kota ku tercinta. Mari bersama kita wujudkan Kota Depok yang Bersahabat" tukas akun Facebook Ebeng Maulana Ishak.

Komentar