Bertambah Usia, Ini Harapan Warga Depok



KIM DEPOK - Seiring bertambahnya usia Kota Depok, banyak harapan dan angan dari masyarakat Depok itu sendiri. Salah satunya adalah peningkatan mutu pelayanan yang nyaman dan bebas dari pungli adalah salah satu hal di idam-idamkan masyarakat. Hal tersebut diungkapkan Siti Maesyaroh, warga Kelurahan Tugu, Cimannggis saat ditemui Metro Depok, Kamis (27/04/17).

"Kami selaku masyarakat hanya ingin pelayanan yang mudah dan tidak ada biaya tambahan (pungli-red) lagi," tuturnya.

Ibu dari dua anak ini juga menilai, sejauh ini banyak program Pemkot Depok yang dinilai bersahabat dengan masyarakat. Misalnya, Sahabat UMKM dan Ramah Keluarga yang digalakkan pemerintah Depok banyak dirasakan oleh warga. Karena kebijakan itu, banyak pelaku usaha mikro yang merasa terbantu dan produknya dikenal oleh masyarakat luas.

"Kalau saya lihat dari berita maupun beberapa kegiatan, Pemkot Depok terus gencar meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Salah satunya untuk para pelaku UMKM di Depok," katanya.

Dia berharap, di HUT Kota Depok ke-18 ini, Pemkot Depok semakin meningkatkan pelayanan dan tidak mengenal kata puas untuk membangun Kota Depok kedepannya. Siti juga meminta kepada Pemkot Depok untuk terus meningkatkan program-program yang ada, terutama di bidang ekonomi dan sosial.

"Selamat ulang tahun untuk Kota Depok. Semoga kedepan Depok terus berbenah demi terwujudnya kota yang Unggul, Nyaman dan Religius," tutupnya.

Komentar