Awas !!!, Ada Akun Palsu Wakil Walikota Depok



KIM DEPOK - Kini giliran akun palsu Facebook Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna membuat gempar masyarakat. Bagaimana tidak, akun palsu tersebut meminta pulsa kepada akun-akun masyarakat Depok. Kejadian ini sempat membuat resah masyarakat, dikarenakan akun palsu tersebut mengatasnamakan orang no 2 di Depok.

Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna melalui pesan WhatsApp menegaskan, bahwa tidak benar dirinya meminta pulsa melalui akun Facebooknya. Dia juga menjelaskan, akun pribadinya selama satu minggu ini sudah di hack oleh orang yang sampai saat ini belum diketahui secara pasti.

"Bilamana ada yang mengatasnamakan saya di Facebook dengan meminta pulsa, saya tegaskan itu tidak benar. Insha Allah, malam ini akan kami laporkan semua itu ke kepolisian karena elah merugikan masyarakat dan mencemarkan nama baik," tulisnya.

Dirinya juga meminta maaf kepada masyarakat dan menghimbau agar senantiasa berhati-hati dari kejahatan melalui sosial media. Sebab, di tengah era kemajuan teknologi, banyak orang yang tidak bertanggung jawab menyalahgunakan sosial media menjadi alat kejahatan.

"Semoga ini menjadi pembelajaran dan warning untuk kita semua," tutupnya.

Komentar